«

»

Akademi Calon Bintang (Star Academy)

BagikanPin on PinterestShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr

c82Just info Perlu kita ketahui tentang..AKADEMI CALON BINTANG (STAR ACADEMY) Star Academ yaitu semacam program TV untuk mencari bakat anak muda untuk menjadi bintang atau artis. Seperti sekarang yang banyak marak di TV negeri ini, Indonesia Idol, X Factor Indonesia, Indonesia Mencari Bakat, Rising Star, Dangdut Akademia, dan lain-lain. Banyak orang tua sangat bangga kalau anaknya bisa tampil di acara-acara itu, apalagi kalau sampai menjadi juara.

Dr. Malhom Akhnauf adalah penggagas program Sitar Akademia atau ‘Star Academy’ itu. Ia adalah seorang doktor berkebangsaan Israel. Inilah wawancara singkat dengannya dalam acara Interview Channel Israel.

Pertanyaan: Bagaimana perasaan Anda saat ini, ketika obsesi terbesar Anda, yaitu ‘STAR ACADEMY’ benar-benar telah menjadi kenyataan di pusat negeri-negeri Islam?”

Jawab: Perasaan saya tidak bisa saya lukiskan, yang jelas kami telah menghabiskan sebagian besar umur kami – demi melangsungkan program tersebut – hingga pada akhirnya, kami berhasil mewujudkan tujuan ini!

Pertanyaan: Apa yang Anda maksud bahwa itu telah menghabiskan sebagian besar umur kami?

Jawab: Iya benar. Kami memang telah menggarap program ini selama bertahun-tahun, hingga kemudian kami berhasil mengokohkan acara ini di negara-negara Barat, lalu meluas ke negeri-negeri Arab. Dan kami meyakini bahwa sesungguhnya program ini akan terus mengalami perkembangan dan kemajuan hingga sampai pada puncak keberhasilannya, seiring dengan perjalanan Negara Israel.

Pertanyaan: Kenapa Anda sangat yakin bahwa program ini pasti berhasil?

Jawab: Karena sungguh kami mengetahui bahwa umat Islam saat ini telah dijauhkan dari agamanya, tetapi pada saat yang sama para pemuda Muslim kini memiliki kecenderungan berpegang kepada Islam, yang sekiranya hal ini dibiarkan, niscaya suatu saat mereka akan menghancurkan negara kita!

Pertanyaan: Mengapa Anda begitu berhasrat unutk menjadikan program Star Academy ini sebagai sarana untuk menghancurkan umat Islam?

Jawab: Karena kami hendak MENJAUHKAN MEREKA DARI AGAMANYA.

Pertanyaan: Apa strategi Anda saat ini untuk menyerang umat Islam, khususnya setelah program Star Academy?

Jawab: Mengingat berbagai macam tantangan dan hambatan yang ada, maka kami merancang untuk secara khusus mentargetkan para generasi muda MUSLIMAH!

Pertanyaan: Mengapa harus generasi muda perempuan Muslimah dan bukan yang kalangan laki-laki?

Jawab: KARENA KAMI MENYAKINI BAHWA, APABILA PARA GENERASI MUDA MUSLIMAH MEREKA SUDAH MENGALAMI PENYIMPANGAN, MAKA PASTI SELURUH GENERASI MUSLIM AKAN IKUT TERSIMPANGKAN.

Pertanyaan sekali lagi:
Bagaimana Anda menjelaskan peperangan Anda terhadap para perempuan Muslimah ini?

Jawab: Saat ini, kami sangat bernafsu untuk memerangi kaum Muslimah sekaligus merusak kehidupan mereka, baik secara mental, pemikiran, maupun secara fisik melebihi hasrat kami mempunyai peralatan tempur yang hebat seperti tank-tank, serta pesawat-peswat tempur. Dan kami gembira bahwa mereka pun telah tersibukkan dengan adanya smartphone Blackberry – dengan berbagai fasilitasnya – dan yang sejenis, dan ini merupakan bagian dari strategi tersebut.

Pertanyaan: Apakah Anda memiliki pengaruh dan kekuasaan terhadap program Star Academy yang saat ini tengah tayang di Lebanon?

Jawab: Kami yakinkan bahwa kami telah menggelontorkan sejumlah dana yang sangat besar dan hal tersebut senantiasa tidak lepas dari pengawasan kami.

Pertanyaan: Terakhir, apa yang Anda hendak katakan kepada bangsa kita, bangsa Israel, sebagai kabar gembira buat mereka?

Jawab: SIBUKKANLAH TERUS UMAT ISLAM YANG KINI MASIH TERTIDUR LELAP, KARENA SUNGGUH MEREKA ADALAH UMAT YANG JIKA MEREKA TELAH PULIH DAN BANGKIT, NISCAYA DALAM HITUNGAN BEBERAPA TAHUN SAJA, MEREKA PASTI DAPAT MERAIH KEMBALI KEMULIAANNYA, YANG TELAH TERENGGUT SELAMA BEBERAPA ABAD
________________________

Cukuplah Allah sebagai penolong dan Dia adalah sebaik-baik pelindung.

Sebarkanlah pesan ini kepada umat Islam, umat Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, semoga mereka kembali bangkit dari tidurnya.
Wasalamu’alaikum Wr.Wb

BagikanPin on PinterestShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>